Senin, 18 April 2011

Cara Meneropong Masa Depan

2 komentar

Salah satu sifat manusia yang sudah diabadikan oleh Allah dalam Al-Quran, bahwa manusia itu memang memiliki sifat tergesa-gesa. Salah satunya ingin tau gimana sih nasib kita nanti, seperti apa sih kehidupan kita nanti ? Alih-alih penasaran, banyak yang melakukan cara-cara yang tidak masuk akal, seperti ikut layanan SMS yang berjanji muluk bisa meneropong masa depan, bahkan tak sedikit yang nekat pergi ke dukun atau paranormal, memang nya masih jaman ya yang kaya begituan ? Namun, kalau memang anda ingin banget tau gimana nasib anda kedepan, anda sedang baca buku yang pas.

Lalu jika ada yang nyeletuk begini: “Memangnya bisa ? Memangnya boleh ? bukankah itu bisa dibilang perbuatan yang mendahului kehendak Allah ? Saya jawab dengan yakin, bisa, boleh dan sama sekali tidak mendahului kehendak tuhan !

Begini, ada sebuah pepatah mengatakan, jika kita ingin tau masa lalu kita, lihatlah keadaan kita sekarang, dan jika kita ingin melihat masa depan kita, lihatlah apa yang sudah kita lakukan. Jika keadaan anda sekarang berada dalam serba berkecukupan, berarti anda telah melakukan hal yang benar, begitupun sebaliknya. Jadi jelas, meneropong masa depan memang bisa dilakukan, ya sekali lagi bisa, iya toh !

Satu lagi, untuk memastikan masa depan kita cerah atau suram, ya tergantung kita, sudah ikhtiar belum, jika sudah, ikhtiarnya sudah maksimal belum ? Seperti yang diungkapkan oleh Ippho Santosa, penulis Mega-Best Seller 7 Keajaiban Rezeki, bahwa salah satu cara untuk kaya adalah dengan cara memastikan diri anda agar kaya. Jelas sudah, semuanya memang berasal dari diri sendiri, jangan selalu menyalahkan nasib atau takdir (kalau mau tau cara merubah nasib dan takdir, jangan lewatkan ......)
 
Motivasi & Insprirasi Wirausaha © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here